Jumat, 20 Juli 2012

Rayakan Ulang tahun ke 19 Cuci Patung Ajat Sudrajat


BANDUNG – Kegiatan memandikan Patung Sepak Bola atau “Patung Adjat” di Monumen Persib di perempatan Jalan Tamblong Kota Bandung mewarnai HUT Viking ke-19, Selasa.
Prosesi ‘sakral’ memandikan Patung Adjat itu diikuti lebih dari seribu bobotoh Viking yang datang ke perempatan jalan raya yang cukup padat di Kota Bandung itu.
Hadir pada acara tersebut tokoh Viking Persib Fans Club seperti Heru Joko, Yana Umar dan Panglima Viking Ayi Beutik, mereka berbaur dengan bobotoh Viking lainnya yang datang bergelombang ke tempat itu.
“Hari ini Viking berulang tahun ke-19. Alhamdulillah kalian dan kita semua keren. Tak ada berhenti mendukung Persib dan kalian sudah membuktikannya,” kata Heru Joko yang disambut aplaus dari anggotanya.
Kegiatan yang digelar sejak pukul 11.00 WIB itu berlangsung selama sejam. Para anggota Viking membersihkan taman monumen yang berada di depan Masjid Lautze tersebut.
Selain bersih-bersih taman, sebagian anggota Viking memandikan Patung Adjat dengan menggunakan air dan diberi sabun. Seorang anggota Viking dengan bertelanjang dada membersihkan bagian kepala patung yang dibangun pada tahun 1980-an itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar