Rabu, 14 Maret 2012

Syukuran Perayaan Ulang tahun Persib



BANDUNG,.-Tim Persib Bandung merayakan hari ulang tahun "Maung Bandung" dengan sederhana. Seusai latihan pagi, para Airlangga Sucipto dkk. melakukan doa bersama di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Rabu (14/3).
Acara tersebut dihadiri Manajer Persib Umuh Muchtar, Wakil Manajer Dedy Firmansyah, Asisten pelatih Persib Robby Darwis, pelatih kiper Anwar Sanusi, seluruh pemain, dan jajaran official.
Pada acara tersebut, tim berdoa bersama untuk kelancaran pertandingan menghadapi Arema Indonesia yang akan berlangsung pada Kamis (15/3) nanti. Selain itu juga berdoa untuk prestasi Persib yang lebih baik di musim kompetisi Liga Super Indonesia (LSI) 2011-2012 ini.
"Mudah-mudahan di usia yang ke-79 ini kami bisa memberikan prestasi yang lebih baik lagi. saya tahu, semua bobotoh sangat mengiginkan Persib untuk juara. Meskipun saat ini kami masih terseok-seok di klasemen. Tapi mudah-mudahan dengan kerja keras, kami semua bisa mewujudkannya musim ini," ucap Umuh. Acara ditutup dengan pemotongan dua kue ulang tahun Persib.(PR)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar